Sabtu, 06 April 2013

Kehilangan Motor Kesayanganku



Kali ini saya ingin memposting mengenai masalah yang terjadi dalam kehidupan saya....

Adalah motor saya, motor yang dibelikan otang tua saya pada tahun 2011 yaitu suzuki satria f 150 biru hitam. Motor yang selalu menjadi idola saya saat sma dan dibelikan sewaktu kuliah..

Motor ini adalah motor yang saya sangat sayangi, dan saya selalu merawatnya seperti anak saya. Berhubung saya sekarang sudah menikah dan memiliki 1 orang anak. Begitupun istri saya, ia juga sangat menyukai motor tersebut.

Motor yang selalu jadi pandangan mata segala usia ini sekarang sudah lenyap, hilang dan tdk tau sekarang dmn...


Berawal dari ϑ¡ parkirnya motor itu ϑ¡ perumahan cht, jalan sea, malalayang, manado, sulawesi utara. Tepatnya ϑ¡ teras rumah. Sewaktu saya tinggal 30 menit, motor itu sudah hilang. Saya berusaha mengejar, tapi segala usaha saya adalah sia2.

Saya hanya Ъϊśå berdoa kepada Tuhan agar Ъϊśå membukakn jalan bagi saya. Saya pun sudah melapor ϑ¡ kantor polisi dan semoga Tuhan menuntun semua usaha kami sehingga motor kesayangan saya bisa kembali...


I will alwyz mizz u,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar